Huuaaaaaaaaa...
Kampret
Buset dah, kayag gapunya kalimat lain aja buat mengawali postingan kali ini:((
Kira-kira gini, aku pengen cerita tapi sebenernya aku tau meskipun aku jabarin secara detail-pun orang-orang yang baca tulisan ini juga gak akan peduli. Ya siapa juga yang mau baca. Bahkan aku-pun merasakan "apaan sih" menyedihkan banget.
Tapi, bodo amatlah buset rewel banget.
SERAH DEH FEB! SERAH LO!
Jadi gini...
Entahlah, pernah ngerasain mood yang lagi berantakan banget kayag sprei anak kosan? Ya begitulah pokoknya. Random banget. Alesannya? Gak jelas kenapa.
Ato mungkin aku yang terlalu baperan hehe
Harusnya sih ya orang kalo liat temennya seneng tuh jadi ikutan seneng yatapi kenapa kali ini aku sedih bangett gitu. Ini sifat jelek dapet darimana coba. Parahnya aku ber-haha hihi hehe di depannya, padahal aku sedang tidak nyaman waktu itu. Aku sadar ini jelek tapi tetap saja merasa sedih. Ralat bukan sedih. Tapi you know dongkol? Kira-kira begitulah. Aku juga bingung kata yang tepat apaan.
Ato ini cemburu? Tapi cemburu darimananya, apa yang aku cemburui?
Aku bukan teman yang baik. Aku bahkan pernah mengecewakan banyak orang di masa lalu. Kalo kalian tau aslinya aku pasti jijik:))
Kadang aku merasa hidup orang lain lebih menyenangkan, tapi tidak pernah tau serumit apa hidup yang sedang mereka jalani. Aku hanya memandang dengan mata telanjang tanpa merasakan dengan hatinya.
Maaf. Aku hanya perlu sedikit lebih keras untuk sabar dan ikhlas.
Ah sudahlah, aku tidak mau menulis panjang. Maaf kalo ada yang tersinggung. Begitulah. Semoga saja tulisan ini menambah ruwet pikiran kalian semua. Karna akupun juga ruwet
Gah usah dipikir lagian juga isinya gak aku tulis, hanya kalimat pembuka dan penutup. Selamat malam.
Komentar
Posting Komentar